Skip to main content

Informasi

PEMBUKAAN OSPEK INSUD 2017

Jumat, 15 September 2017 - 12:47 WIB
Diposting oleh: Admin Insud

Dengan Tema:

“Membangun mahasantri yang kritis dan bermoral dalam wawasan nilai-nilai Pancasila”

            Pada gelaran OSPEK INSUD tahun 2017, seluruh mahasiswa baru wajib untuk mengikuti OSPEK dalam upaya memperkenalan kampus bagi seluruh mahassiswa baru. Kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 13-16 september 2017. Dengan perincian tanggal 13-14 adalah materi kampus, tanggal 15 Orientasi program studi yang dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh Kepengurusan HIMMAPRODI masing-masing dan pada tanggal 16 adalah kegiatan terakhir berupa bakti sosial disertai malam inagurasi apresiasi seni.

            Dalam pengenalan kampus tahun ini, pembukaan di selenggarakan di gedung auditorium pondok pesantren sunan drajat. Acara pembukaan tersebut berlangsung pada hari ini Rabu, 13 september 2017 tepat pada pukul 09.30 sampai selesai. Hadir pula seluruh civitas akademik, seperti Warek I  bpk Nasihin Sumarjan.S. Ag., M.Pd., Warek II bpk Musbihin. M.Pd., Warek III Drs.Sutopo. S.Pd., M.Pd. I, jajaran Dekannat beserta Kaprodi, ketua PMB bpk Muhyidin,.S.Ag.,serta presiden mahasiswa Ahmad Nurasyikin dan ketua panitia Ahmad Febriyan Hadi serta seluruh tamu undangan dalam acara pembukaan OSPEK.

            OSPEK 2017 INSUD di ikuti 388 mahasiswa baru, dengan berbagai program studi. Seperti ekonomi syari`ah, ahwal as-syakhsiyah, manajemen pendidikan islam, ma`had aly, pendidikan bahasa arab, bidang konseling islam dan komunikasi penyiaran islam. Sesuai dengan jadwal acara OSPEK tersebut di mulai dari pembukaan dan sambutan dari ketua panitia Ahmad Febriyan Hadi, sambutan yang selanjutnya di sampaikan oleh Presiden Mahasiswa sahabat Ahmad Nurasyikin, serta sambutan terakhir dari Drs.Sutopo. S.Pd., M.Pd.I. Dan seluruh sambutan tersebut mengacu dan menekankan pada seluruh mahasiswa agar menjadi mahasiswa yang santri dan bermoral serta mampu mengamalkan pada nilai-nilai pancasila. Setelah sambutan selesai bpk Drs.Sutopo. S.Pd., M.Pd. I sekaligus Warek III juga membuka acara OSPEK INSUD tersebut dengan bacaan basmallah di sertai pengguntingan pita sebagai simbul telah dibukanya acara OSPEK INSUD 2017. Acara pembukaan OSPEK tersebut di tutup pada pukul 10.30 dan do`a penutup di bawakan oleh bpk Mas`ud kaprodi Ma`had Aly.

 

Kontributor

Arista Umami