• info@insud.ac.id
  • (0322) 4661311

SMA Dr. Musta’in Romly borong kejuaraan di Lomba Pidato Dua Bahasa MPI INSUD

SMA Dr. Musta’in Romly borong kejuaraan di Lomba Pidato Dua Bahasa MPI INSUD

Lamongan. Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam INSUD Lamongan mengadakan Festival 2020 dengan tema menumbuh kembangkan potensi intelektual muda dalam menghadapi era milineal, Senin (20/1/20). Rangkaian kegiatan Festival 2020 terdiri dari beberapa perlombaan. Di antaranya, lomba pidato dua bahasa (Inggris dan Indonesia) Se Karasidenan (Lamongan,Tuban,Gresik), Olimpiade PAI se Jawa Timur, dan MSQ se Jawa Timur pada tingkatan SLTA.

Semua kegiatan tersebut dilakukan bersamaan di tempat yang berbeda di wilayah Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan. Kegiatan diikuti oleh 89 peserta.

Dalam pembukaan perlombaan ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari mata kuliah Event Management mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam INSUD Lamongan angkatan 2016. Ia berharap ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa MPI angkatan selanjutnya.

Lomba Pidato dua bahasa diikuti 11 tim. Mereka dari SMA N 1 Karanggeneng Lamongan, SMA IT Al Azhar Brondong, MA Matholiul Anwar, MA Banin Banat Tuban, MA Almuhtadi Sendang Agung Lamongan, SMA Dr. Musta’in Romly Lamongan, MA Ma’arif NU Assa’adah, MA Salafiyah Lamongan, dan SMK Sunan Drajat. Lomba ini dilaksanakan di Auditorium INSUD Lamongan.

Nur Halim, M.Pd. dan Barik Milady, A. MA., selaku dewan juri lomba pidato dua bahasa memutuskan, tim SMA Dr. Musta’in Romly sebagai pemenang I dan II. Juara I diraih Finnurika Rahmawati dan Stabita Fillah, sedangkan juara II diraih Rohmatul Afifah dan Dhiffah Amaliyah. Sedangkan juara ke III diraih oleh Yustia Fitrotul Nisa’ dan Tyas Cindy Aulia dari MA Banin Banat Tuban. Juara Harapan I diraih oleh A’ida Fitriana Putri dan Lailatus Sa’idah dari MA NU Assa’adah. Dan yang terakhir juara harapan II diraih oleh Nuriska Noviyanti dan Rohmatul A’immah dari MA Ma’arif Almuhtadi.

“Selamat bagi pemenang. Yang lainnya tetap terus semangat, terus berlatih dan jangan putus asa. Semoga ini menjadi pengalaman atau pelajaran. Prestasi ini bisa dijadikan awal untuk mencapai kejuaraan yang lebih besar” ujar Barik, S.Pd.

(Luthfah Nur Aini)
Mahasiswa MPI Semester 7

061794
Users Today : 25
Users Yesterday : 76
This Month : 183
This Year : 7485
Total Users : 61794
Your IP Address : 3.233.239.102
Server Time : 2020-04-03

Recent Post

Categories